X

IntipSeleb – Crazy Rich Surabaya kembali bikin heboh setelah seorang perempuan bernama Patricia Mayore mengunggah video undangan pesta ulang tahunnya ke-17 di media sosial Instagram pribadinya, @pciamayoree.

Dalam video tersebut, Patricia yang berjalan menyusuri sebuah ruangan lalu duduk sembari menjelaskan konsep pesta ulang tahun ke-17 tahunnya itu. Diketahui, Luna Maya dan Andhika Pratama akan menjadi pembawa acara pesta sweet 17 tersebut.

Di akhir video, Patricia langsung menaiki mobil BMW putih. Kini, video tersebut viral setelah diunggah oleh akun gosip @Lambe_turah, sekaligus menjadi bahan perbincangan warganet. 

Yang menjadi sorotan dari pesta ulang tahun gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA ini  adalah pesta tersebut akan digelar empat kali di tiga negara berbeda. Berdasarkan foto yang sempat diunggah di Instagram Patricia, tertera jadwal pesta ulang tahun yang dibertajuk #Ciastatic17. Untuk acara pertama, Patricia mengajak beberapa teman dekatnya untuk bertamasya ke Hongkong dan Macau, China, pada 8 samai 11 Juli 2019. 

Rombongan Patricia Mayoree itu terdiri dari lima laki-laki dan enam perempuan. Mereka menginap di hotel mewah, menikmati beragam kuliner, dan mengunjungi tempat wisata menarik.

Patricia bersama teman-teman

Saksikan Juga