• Patricia Mayoree

IntipSeleb – Crazy Rich Surabaya kembali bikin heboh setelah seorang perempuan bernama Patricia Mayore mengunggah video undangan pesta ulang tahunnya ke-17 di media sosial Instagram pribadinya, @pciamayoree.

Dalam video tersebut, Patricia yang berjalan menyusuri sebuah ruangan lalu duduk sembari menjelaskan konsep pesta ulang tahun ke-17 tahunnya itu. Diketahui, Luna Maya dan Andhika Pratama akan menjadi pembawa acara pesta sweet 17 tersebut.

Di akhir video, Patricia langsung menaiki mobil BMW putih. Kini, video tersebut viral setelah diunggah oleh akun gosip @Lambe_turah, sekaligus menjadi bahan perbincangan warganet. 

Yang menjadi sorotan dari pesta ulang tahun gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA ini  adalah pesta tersebut akan digelar empat kali di tiga negara berbeda. Berdasarkan foto yang sempat diunggah di Instagram Patricia, tertera jadwal pesta ulang tahun yang dibertajuk #Ciastatic17. Untuk acara pertama, Patricia mengajak beberapa teman dekatnya untuk bertamasya ke Hongkong dan Macau, China, pada 8 samai 11 Juli 2019. 

Rombongan Patricia Mayoree itu terdiri dari lima laki-laki dan enam perempuan. Mereka menginap di hotel mewah, menikmati beragam kuliner, dan mengunjungi tempat wisata menarik.

Patricia bersama teman-teman

sumber foto: instgram/@pciamayoree

Di dua negara yang termasuk bagian dari Tiongkok itu, ia mengunjungi sejumlah tempat wisata di Macau, seperti The Venetian dan Studio City.

Patricia bersama teman-teman

sumber foto: instgram/@pciamayoree

Tak hanya itu, Patricia juga menghabiskan waktu malamnya di tempat wisata popular di Macau bernama, Parisian Macau.

Patricia dan Teman-temannya

sumber foto: instgram/@pciamayoree

Sementara, di Hong Kong, perempuan yang disapa Cia itu menghabiskan waktu bersenang-senang menaiki beberapa wahana di Disneyland.

Patricia bersama teman-teman

sumber foto: instgram/@pciamayoree

Saat di Disneyland, Patricia bersama dengan teman-temannya memilih untuk berganti baju berwarna kuning senada agar tampak lebih santai 

Patricia bersama teman-temannya

sumber foto: instgram/@pciamayoree

Dalam unggahan pada 9 Juli 2019, Patricia bersama teman-temannya tampil lebih kasual dalam rangka perayaan pesta ulang tahun di sebuah restoran mewah di pusat kota Hong Kong. Patricia sendiri mengenakan gaun mewah bernuansa hitam.

Patricia bersama teman-teman

sumber foto: instgram/@pciamayoree

Pesta ulang tahun ini tentunya tidak akan berhenti sampai di situ. Patricia akan kembali menggelar pesta kedua pada 16 Agustus 2019 yang diberi tema Private Thanksgiving Party. Lalu pesta ketiga pada 17 Agustus 2019 bertema Patricia and Her Chapeau De Fate

Ulang tahun Patricia Mayoree

sumber foto: instgram/@getthisparty

Sedangkan, puncaknya adalah pesta keempat dengan tema Closing with VIP Guest akan berlangsung pada 18 Agustus 2019. Menurut akun gosip @lambe_turah, penutupan pesta ulang tahun ini akan dihadiri bintang tamu musisi-musisi internasional, seperti Alan Walker dan Jonas Brother. Gokil!

Jonas Brother dan Alan Walker

sumber foto: www.intipsleb.com