X

IntipSeleb – Chicco Jerikho baru-baru ini menghebohkan publik usai mengunggah fotonya tengah terbaring di sebuah rumah sakit. Ia mengunggah foto tersebut di platform Instagramnya. 

Ternyata, aktor sekaligus produser ini mengaku sempat kritis hingga masuk ruang HCU. Ia membeberkan alasannya baru menceritakan hal tersebut. Meski begitu, ia mengucap syukur bisa mendapatkan kesempatan hidup kedua. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Chicco Jerikho Sempat Kritis dan Masuk Ruang HCU

img_title
Foto : instagram/chicco.jerikho

Baru-baru ini, Chicco Jerikho membeberkan kisah yang kurang menyenangkan kepada dirinya sendiri. Ia ternyata diketahui sempat kritis hingga masuk ke ruang HCU.

Hal ini terungkap lewat unggahannya di platform Instagram. Saat itu Chicco dilarikan ke rumah sakit karena suhu badannya yang tinggi dan mengalami sesak nafas yang cukup parah. 

Beberapa waktu yang lalu gue sempet dilarikan ke rumah sakit karena suhu badan gue tinggi mencapai 39,3 dan gue rasain saat itu sesek dada kaya yang neken sampai sulit bernafas, padahal dari pagi sampai sore gue masih beraktivitas kayak biasa,” tulis Chicco dilansir IntipSeleb pada Instagram @chicco.jerikho yang diunggah 9 Oktober 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga