X

IntipSeleb – Baim Wong membuat konten YouTube dengan mendatangi kediaman Marshanda. Sebelum berangkat, suami Paula Verhoeven itu meminta izin kepada sang istri. Walaupun di awal wanita yang tengah hamil tua itu terlihat seperti tidak mengizinkan, Baim akhirnya berangkat bersama Nenek Iroh.

Konten itu dikemas dalam bentuk video berjudul DIEM-DIEM KE RUMAH MARSHANDA.. CINTA LAMA BERKENTUT KEMBALI ??. Video yang diunggah pada Sabtu, 30 November 2019 itu banyak menuai kontra dari kalangan netizen. Bahkan, baru kali ini konten Baim Paula mendapat banyak dislike di YouTube. Warganet menganggap bahwa Baim seharusnya tidak mengambil konten soal mantan saat istrinya sedang hamil tua.

Tak hanya netizen, ibu Paula juga berkomentar soal Baim mengunjungi kediaman sang mantan, Marshanda. Bahkan, mertuanya itu mengeluarkan pendapatnya sambil nangis dan marah.

Baim Wong ke rumah Marshanda

Video berdurasi hampir setengah jam itu menampilkan Baim mengunjungi rumah Marshanda. Di situ, mereka berbincang soal banyak hal termasuk masa lalunya. Caca, sapaan akrab Marshanda juga sempat membuat makanan khusus untuk tim Baim dan Nenek Iroh. Mereka juga sempat menjelajah isi rumah Caca dengan room tour. 

Saksikan Juga