img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb – Wulan Guritno tengah berlibur di Bali bersama dengan sahabat selebriti lainnya tampak mengunggah momen sexy di instagram saat sedang menikmati keindahan pantai. Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Guritno ini memang bisa dikatakan sebagai hot moms. Lantaran diusianya yang sudah tidak muda lagi dan sudah memiliki 3 anak, namun bentuk tubuhnya tetap saja sexy dan awet muda.

Wanita kelahiran 14 April 1980 itu memang kerap berlibur di pantai. Rasa sukanya terhadap alam khususnya pantai membuat Wulan tak sungkan bikini sexy dan berjemur. Wulan Guritno yang baru saja berlibur ke Labuan Bajo dan sekarang tengah berada di Bali sempat membagikan potret dirinya yang sedang bermain air di pantai dengan pakaian sexy-nya. Penasaran seperti apa potret hot dari wulan guritno saat di pantai? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer tato bendera Indonesia dan Inggris, nih potret Wulan Guritno saat menikmati angin di tepi pantai. Wanita blasteran Indo-Inggris tersebut memang menunjukkan pose sexy dirinya sambil memejamkan mata dan memainkan sedikit rambutnya yang terkena angin. 

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Sangat menyukai pantai, membuat ibu dari Shaloom Syach Razadee ini sering sekali berjemur diterik matahari. Darah bulenya Wulan Guritno memang terlihat saat ia sedang berjemur di pantai dengan bikini pantainya berwarna pink dengan sorot mata yang menggoda.

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Wanita berusia 41 tahun ini memang terkihat sexy dan awet muda. Bentuk tubuhnya yang seperti ABG, membuat Wulan Guritno dijuluki hot moms. Saat ia berjalan ditepi pantai dengan kacamata hitam dan baju sexy-nya berwarna putih, membuat mantan istri Adilla Dimitri ini begitu  mempesona dan penuh dengan aura bahagia.

Topik Terkait