X

IntipSeleb – Olivia Nathania telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Ia selesai lebih lama dibandingkan sang suami, Rafly N Tilaar yang juga diperiksa pada hari yang sama. 

Olivia Nathania diperiksa sekitar 9 jam dengan 41 pertanyaan. Usai pemeriksaan ia mengakui jika Rafly tidak ikut campur dengan perkara ini. Sebab, selama ini ATM milik Rafly selalu dipegang olehnya. Seperti apa pengakuan dari Olivia Nathania? Berikut artikelnya. 

Tidak Tahu Apa-apa

img_title
Foto : instagram/niadaniatynew

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania mengungkapkan jika sang suami Rafly N Tilaar tidak mengetahui sama sekali mengenai kasus yang sedang dijalaninya ini. Hal itu juga sama seperti yang disampaikan oleh Rafly sebelumnya. 

"Dan memang betul suami saya tidak tahu apa-apa," ucap Olivia Nathania di Polda Metro Jaya, Senin Malam, Senin, 11 Oktober 2021.

Olivia Nathania menyampaikan jika selama berumah tangga keduanya memang jarang bertemu. Sebab, sang suami langsung berangkat dinas setelah satu hari menikahinya. Untuk itu, ia menegaskan suami tidak terlibat dengan kasus ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga