img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 tidak henti-hentinya memberikan kejutan kepada sang istri, Shandy Purnamasari di hari ulang tahunnya. Ia memberikan bunga sebanyak 101.091 tangkai dan tas mewah seharga miliaran. 

Kejutan untuk Shandy Purnamasari ternyata tidak sampai situ saja. Ia kembali dikejutkan dengan perayaan ulang tahun dengan bertemakan Squid Game drama Korea yang sedang populer belakangan ini. Seperti apa perayaan ulang tahun itu? Dan seperti apa perasaan dari Shandy Purnamasari? Berikut artikelnya. 

Perayaan Tema Squid Game

Ist
Foto : Ist

Shandy Purnamasari istri dari Juragan 99 baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-30 pada hari Minggu, 10 Oktober 2021. Banyak kejutan yang diberikan oleh Juragan 99 kepada sang istri dihari ulang tahunnya. 

Ia mendapatkan bunga mawar sebanyak 101.091 tangkai dari sang suami. Selain itu, Shandy juga mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan teman dekat lainnya.

Dihari yang sama, Juragan 99 ternyata sudah mempersiapkan kejutan kedua untuk Shandy Purnamasari di J99 tower. Ia membuat acara perayaan ulang tahun dengan mengambil tema Squid Game. Sebab, drama Korea itu memang sedang disenangi oleh sang istri. 

Topik Terkait