X

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson berhasil memerankan tokoh Nana dalam sinetron unggulan Buku Harian Seorang Istri. Berperan sebagai seorang istri dari pengusaha kaya raya Dewa yang diperankan oleh aktor Cinta Brian, membuat nama keduanya di cocok-cocokan oleh netizen pecinta sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Memiliki alur cerita yang menarik dan membuat penonton tidak bosan menontonnya, hadirnya sosok Dewi dalam sinetron yang diperankan oleh Claresta Taufan membuat penonton kesal. Lantaran digadang-gadang tokoh Dewi ini membuat hubungan rumah tangga Nana dan Dewa menjadi berantakan. Dewi yang terus berusaha mendekati Dewa dan membuat Nana cemburu menjadi sinetron ini semakin seru ceritanya. Namun meski Dewi dihadirkan sebagai orang ketiga, netizen tetap kawal Dewa dan Nana sampai akhir. Seperti apa antusias netizen kawal idolanya sampai membuat hastag #DewaNanabisa? Yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Kemesraan Nana dan Dewa dalam Sinetron BHSI Terusik

img_title
Foto : Instagram/bukuharianseorangistri

Dipasangkan menjadi pasangan suami istri dalam sinetron, Zoe Jackson dan Cinta Brian tampak terbawa emosi saat di luar take syuting. Hadirnya sosok Dewi dalam sientron Buku Harian Seorang Istri, membuat rumah tangga Nana dan Dewa semakin panas dan berantakan.

Dewi yang diperankan oleh aktris cantik Claresta Taufan membuat kontroversi panas untuk penonton setia BHSI. Dikabarkan sebagai orang ketiga, peran Dewi ini berhasil memancing emosi Nana dan bahkan hingga di luar syuting sebagai Zoe Abbas Jackson.

Belum lama ini instagram @Bukuharianseorangistri, mengunggah momen suap-suapan antara Dewa dan Dewi. Potret tersebut diunggah di media sosial sinetron tersebut. Dewi yang terlihat sedang sakit dan berbaring di atas ranjang rumah sakit, tampak sedang disuapi oleh Dewa yang bukan lain adalah suami dari Nana. Terlalu terbawa cerita dan nyaman, membuat pemeran Nana yaitu Zoe Abbas Jackson ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga