img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Luna Maya memperlihatkan persiapannya untuk menjadi pembaca acara dalam ulang tahun salah satu televisi swasta di Indonesia. Ia mengaku sudah tidak sabar tampil di televisi sebagai pembawa acara.

Dalam acara tersebut, Luna Maya terlihat bercengkrama santai dengan Raffi Ahmad, Sule, hingga Limbad. Saat berada di panggung, Luna justru tampak santai bertukar tatapan dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Seperti apa momen tersebut? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Detik-detik Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH

YouTube/Luna Maya
Foto : YouTube/Luna Maya

Luna Maya berkesempatan menjadi pembawa acara ulang tahun salah satu televisi swasta di Indonesia. Merasa tidak sabar, Luna mengaku kini dirinya harus kembali bekerja dan hawa liburannya sudah harus berakhir. Dengan candaan, bintang film Suzanna Bernapas Dalam Kubur itu ingin membangun sebuah rumah mewah sehingga dirinya harus semangat bekerja.

“Mulai aktif lagi di TV. Kemaren-kemaren udah berapa tahun gua gak di TV. Tapi kan kemaren 2 tahun juga pandemi, kayaknya semua ya, tapi masih ada yang aktif sih,” tutur Luna Maya, melalui kanal YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 12 Oktober 2021.

“Udah liburannnya udah selesai. Waktunya kerja. Mau bikin rumah, Amin” lanjut Luna Maya.

Topik Terkait