img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb – Tante Ernie viral di kalangan warganet Indonesia. Bukan tanpa alasan, perempuan bernama asli Ernie Judojono itu kerap membagikan foto-foto seksinya di Instagram sehingga membuat kaum adam tercengang.

Usut punya usut, Tante Ernie telah berusia sekitar 40-an sehingga ia dijuluki sebagai Pemersatu Bangsa karena kecantikannya. Berkat keseksiannya, Tante Ernie memiliki pengikut hingga ratusan ribu di Instagram. Ia sering menggoda penggemar dengan foto seksi saat bermain air. Mau lihat foto-foto Tante Ernie saat bermain air? Scroll yuk!

Tante Ernie rutin berolahraga. Mulai dari fitness hingga yoga ia lakoni untuk menjaga penampilannya tetap bugar dan seksi. Kali ini, Tante Ernie mengunjungi sebuah pantai untuk berenang. Lihat saja persiapannya mengenakan topi pantai dan setelan baju pantai yang seksi. Hot banget bukan?

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Setelah berpose mengenakan topi pantai, Tante Ernie menaruh sebuah bunga di telinganya. Dengan pose manja dan memejamkan mata, Tante Ernie memancarkan aura keseksiannya kepada penggemar. Menggoda bukan?

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Kali ini, Tante Ernie mengenakan gaun mini berwarna biru cerah. Ibu dari tiga anak itu berpose dengan bersandar ke balkon yang menghadap pantai. Terlihat awet muda ya Tante Ernie?

Topik Terkait