img_title
Foto : Instagram/salshabillaadr

IntipSeleb – Sayang ibu, artis Salshabilla Adriani memberikan hadiah ulang tahun kepada sang ibunda berupa mobil mewah berwarna hitam. Tentunya hal tersebut membuat ulang tahun sang ibu semakin bermakna dan menambah kebahagiaan dalam keluarga tersebut.

Mau tau bagaimana kado mobil mewah yang diberikan Salshabilla Adriani untuk sang ibu? Yuk langsung aja di scroll ke bawah biar nggak penasaran.

Ibunda Berulang Tahun Ke-50

instagram/helenokt72
Foto : instagram/helenokt72

Siapa yang tak kenal dengan Salshabilla Adriani, artis yang mengawali karirnya sebagai salah satu personel girlbrand dan merambat menjadi bintang sinetron hingga ke dunia layar lebar. Sehingga namanya tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. 

Berusaha menyenangkan hati sang ibunda, Bunda Helen, Salshabila Adriani memberikan mobil mewah harga milyaran di ulang tahun Bunda Helen ke-50. Terlihat senang sekali, Bunda Helen pun mengunggah hadiah yang diberikan oleh putri cantiknya, Salshabilla Adriani di postingan Instagramnya.

Hari terindah di part ke 3 hidup ku, welcome 50. Terima kasih Tuhan anugerah umur, kesehatan, rezeki dan berkat yang telah diberikan kepada hamba mu ini dan terima kasih kepada suami, anak-anak, saudara-saudaraku, teman, dan sahabat serta orang-orang baik di sekitarku yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah membuat hari ini begitu indah #loveyouall,” tulis Bunda Helen dalam postingan Instagram @helenokt172, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Topik Terkait