X

IntipSeleb – Film thailand lucu selalu menghadirkan cerita yang fresh dan sama dengan realita kehidupan. Kali ini industri perfilman di Thailand tampaknya sedang gencar membuat film drama komedi yang banyak diminati penonton.

Kebanyakan film Thailand yang disukai penonton Indonesia karena bagus dan menampilkan kisah romantis, horor, dan action. Namun, siapa sangka jika beberapa film Thailand lucu yang memiliki genre komedi juga berhasil membuat penonton menyukainya. Kira-kira film Thailand lucu mana saja yang bisa membuat penonton tertawa dan tergelitik, yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Film Bikeman 2

img_title
Foto : Netflix/ film bikeman 2

Film Thailand lucu dan mampu membuat penontonnya tertawa lepas di antaranya yaitu Bikeman 2. Film ini menceritakan seorang ayah yang melindungi putri tercintanya dan memiliki harapan tinggi, baik untuk karier maupun pendamping hidupnya nanti. Film yang rilis sejak 6 Januari 2021 lalu ini, memiliki alur cerita bergenre komedi. 

Tidak hanya terkenal sebagai film Thailand lucu, tetapi film Bikeman 2 juga memiliki alur cerita romantis yang dibalut dengan sentuhan komedi. Film yang dibintangi oleh Pachara Chirathivat dan Somchai Kemglad merupakan film lanjutan dari Bikeman yang rilis di tahun 2018.

Film ini menceritakan kisah Sakkarin berlanjut lagi harus berjuang untuk memenuhi tantangan sang calon mertua yaitu ayah Jai. Tingkah lucu dan konyol yang diperankan oleh tokoh film membuat semua penonton terhibur. Keseruan ceritanya wajib dinikmati lewat layar lebar. Dan banyak cerita yang menyentuh lantaran Bikeman 2 ini banyak mengeksplorasi cerita keluarga.

Bisa dikatakan ending cerita Bikeman 2 ini cukup baik. Film yang tayang dengan durasi 106 menit ini memang sudah cocok disajikan hanya sampai jilid 2 saja. Jika nantinya dibuat jilid 3 justru membuat alur cerita yang aneh seperti drama-drama Korea.

Penulis skenario Prueksa Amaruji berhasil membuat alur cerita sedemikian rupa dengan sangat baik. Terlihat dari setiap komentar dan ulasan penonton yang sudah menonton dan menceritakan ulang di media sosial.

Berita Terkait :

Saksikan Juga