img_title
Foto : Instagram/@jud1ka

IntipSeleb – Lagu Teman Hidup merupakan salah satu lagu yang baru diluncurkan oleh Judika. Lagu ini menjadi spesial karena dipersembahkan untuk hadiah pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Bukan hanya menyanyikan dan bahkan menciptakannya, video musik dari lagu Judika ini sudah diunggah ke dalam kanal YouTube pribadinya, Judika Entertainment. Dalam kolom deskripsi video musik lagunya, Judika menceritakan sedikit awal mula mengenai kemunculan lagu tersebut.

Tepatnya satu tahun yang lalu, Judika pernah ditantang Ria Ricis untuk membuat sebuah lagu ketika ia akan menikah. Permintaan sekaligus tantangan dari Ria Ricis tersebut ada di dalam salah satu vlog Duma Judika Show pada kanal YouTube DAD Entertainment.

"Awalnya lagu ini tercipta karna, Ricis menantang aku untuk menciptakan lagu untuknya buat pernikahnnya, kata-kata teman hidup terinspirasi dari Ricis. Setelah sekian lama kita tunggu dan akhirnya Ricis menentukan pilihan dan lamaran, baru aku pun merampungkan lagunya dan menjadikannya single terbaruku,” jelas Judika.

Lirik Lagu Teman Hidup - Judika

Tak perlu banyak alasan
Tuk ungkapkan semua perasaanku
Ku tahu itu tak mudah
Tuk luluhkan hatimu yang membeku
Tuk mencintaiku

Topik Terkait