img_title
Foto : Instagram/dr.Tirta @baimwong

IntipSeleb – dr. Tirta seorang influencer yang cukup berani dan kritis tersebut namanya seringkali menjadi sorotan publik. Dokter Tirta Hudhi belakangan ini sejak masa pandemi Covid-19 memang tengah booming di masyarakat. Gaya bicaranya yang sedikit ‘ngegas’ dan nyeleneh berhasil menarik perhatian warganet.

Heboh soal konten dermawan Baim Wong yang biasa ia unggah di kanal YouTube pribadinya, Baim yang tengah berbahagia karena kelahiran putra keduanya tersebut tiba-tiba membuat heboh jagat maya. Usai potongan video di YouTube Bapau yang memperlihatkan Baim Wong mengusir seorang bapak tua yang menghampirinya dan menawarkan dagangannya untuk di beli oleh Baim, namun Baim justru malah menunjukkan sikap yang kurang baik.Terlihat kesal dan mengusir, serta memperlihatkan sosok bapak Suhud dalam unggahan YouTubenya tanpa di edit. Sikap Baim Wong tersebut seakan menuai kontroversi yang luas, sehingga dr. Tirta Hudhi pun ikut bersuara dan menyenggol Baim. Kira-kira seperti apa pesan dr. Tirta untuk ayah Kiano Tiger Wong itu, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Senggol Nama Baim Wong, dr. Tirta Sebut Tak Beretika

TikTok/ dr.tirta
Foto : TikTok/ dr.tirta

Heboh potongan videonya tersebar di jagat maya, membuat suami dari Paula Verhoeven ini banjir komentar pedas. Sosok dr. Tirta Hudhi yang terkesan berani dan memiliki ciri khas suka mengkritik dan sedikit ‘ngegas’, ikut serta menyenggol Nama Baim Wong dalam unggahan akun TikTok pribadinya.

Dalam unggahan TikTok dr. Tirta yang berdurasi 1menit tersebut ia menutrukan kekecewaanya kepada sosok dermawan yang biasanya sering mengunggah konten berbagi dalam channel YouTube pribadinya. Melihat postingan Baim yang tengah kesal dan mengusir penjual buku agama bernama bapak Suhud, dan memperlihatkan tayangan tersebut ke publik tanpa di edit disebut kurang beretika.

“Gini bosqu kalo kamu buat konten yang suka bagi-bagi uang,terus dikontenin kaya gitu akan banyak orang yang ngikutin dirimu karena berharap, iyakan..,” ujar dr.Tirta Hudhi dalam unggahan TikTok miliknya, dilansir IntipSeleb Rabu, 13 Oktober 2021.

Topik Terkait