X

IntipSeleb – Nikita Mirzani mempertanyakan teman-teman artis bercentang biru Baim Wong yang sama sekali tidak menunjukkan pembelaannya saat viral konten menolak memberi Kakek Suhud uang. Nikita dengan pedas menyindir teman-teman Baim yang gencar membela saat berseteru beberapa tahun lalu.

Menurut Nikita Mirzani, teman-teman sesama artis Baim Wong munafik. Tidak ada yang blak-blakan berbicara soal konten viral Kakek Suhud. Seperti apa amarah Nikita Mirzani? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pertanyakan Teman Artis Baim Wong

img_title
Foto : berbagai sumber

Nikita Mirzani terus-terusan menyemprot Baim Wong karena sikapnya dinilai kasar kepada Kakek Suhud di sebuah konten miliknya. Nikita Mirzani lalu mempertanyakan teman-teman sesama artis dari Baim Wong, yang pernah membelanya saat berseteru dengan Nikita pada tahun 2020.

Diketahui, Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat berseteru sengit pada pertengahan tahun lalu. Baim menuduh Iam, mantan karyawannya telah menjadi pencuri. Kemudian, Iam bekerja dengan Nikita Mirzani. Dari situlah, keduanya berseteru.

“Mana tuh temen-temen artis yang centang biru? temen-temennya dia yang waktu gua dihujat padahal gua membela kebenaran, bela tim gua yang gak apa-apa. Mana kok kalian gak nyabar-nyabarin lagi, kalian ke mana?” kata Nikita Mirzani dengan ketus, dilansir IntipSeleb dari @hosipupdateofficial pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga