X

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora memberikan klarifikasi soal tuduhan hamil duluan di depan Deddy Corbuzier. Dengan tenang, Billar dan Lesti menceritakan kronologis dari menikah siri, kehamilan, hingga pernikahan secara negara.

Kemudian, Rizky Billar dan Lesti Kejora membahas soal laporan polisi soal tuduhan pembohongan publik dan pembodohan publik. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Klarifikasi Hamil Duluan

img_title
Foto : instagram/rizkybillar

Deddy Corbuzier mencecar pertanyaan panas kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ayah dari Azka Corbuzier itu meminta kejelasan soal isu hamil di luar nikah di antara Lesti dan Billar. Billar dengan suara tenang menjelaskan kronologis hubungannya dengan Lesti Kejora.

“Gosipnya kan hamil duluan. Apa benar Lesti hamil duluan? Apakah hamil duluan? Gimana sih ceritanya,” tanya Deddy Corbuzier melalui YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 13 Oktober 2021.
“Ya sebenarnya gosipnya itu, hamil duluan. Saya jelasin tuh, kita udah nikah secara agama segala macam. Lalu mulai meredam tuh, tapi mulai lagi soal pembongan publik itu,” jawab Rizky Billar.

Deddy Corbuzier lalu menyinggung soal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditayangkan secara langsung membuat mereka mendapatkan pundi-pundi uang. Billar dan Lesti tidak membantah soal itu karena rezeki yang datang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga