X

IntipSeleb – Model rambut layer memiliki ciri-ciri panjang rambut yang menyerupai tangga dan bagian pendek berada pada bagian depan. Selain dapat membuat penampilan menjadi lebih stylish, model rambut layer pun dapat membuat rambut tampak lebih bervolume.

Banyak perempuan ingin tampil lebih stylish tanpa banyak memotong habis rambut panjangnya. Sepertinya model rambut layer sangat tepat sekali, karena tidak harus terlalu pendek potongan model rambut layer ini beragam sekali jenisnya. Jelas saja jika model rambut yang satu ini memang sudah dikenal sejak dahulu dan sangat digemari oleh para perempuan. Buat kamu yang ingin memotong rambut dengan model rambut layer ala selebriti tanah air, berikut beberapa inspirasi yang dapat menjadi pilihan, IntipSeleb rangkum artikelnya.

Model Rambut Layer  Panjang Ala Rachel Vennya

img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya memiliki potongan rambut model rambut layer pada umumnya, dengan rambut yang panjang tanpa terlihat membosankan, tambahkan layer mulai dari bagian paling pendek sebahu hingga membentuk 3 lapis layer yang kece.

Model rambut layer panjang bisa dicirikan dari jarak antara layer yang terpanjang dengan yang terpendek cukup signifikan atau berkisar antara 2-4 cm. Lebih dari itu, model rambut pun biasanya ikut berubah, misalnya pada potongan rambut shaggy dan mullet. Gaya rambut layer panjang tidak hanya cocok untuk satu jenis rambut, tapi untuk semua jenis rambut orang Asia yang ingin tampil kece badai tampaknya cocok dengan model rambut ini.

Tidak hanya selebgram Rachel Vennya, sejumlah selebriti tanah air pun tampaknya banyak sekali yang memiliki model rambut layer panjang ini, di antaranya yaitu Felicya Angelista, Celine Evangelista, dan Zoe Jackson. Tipe model rambut mereka serupa selain model rambut layer selebriti tersebut memiliki potongan berundak dengan beberapa lapis sehingga terlihat begitu kece.

Untuk jenis rambut lurus, aksen layer bisa memberikan dua efek yang saling bertolak belakang, yakni menipiskan atau justru membuat rambut terlihat lebih tebal dan bervolume. 

Sulit rasanya membicarakan model rambut layer panjang tanpa memasukkan gaya rambut selebgram cantik Rachel Vennya yang namanya tengah naik di jagat maya lantaran diduga terlibat kasus penggelapan dana bantuan sosial. Kekasih Salim Nauderer ini terlihat konsisten dengan model rambut layer panjangnya dan tidak pernah memotong pendek.

Berita Terkait :

Saksikan Juga