X

“Iya (menyarankan lapor polisi), tapi bapak itu terlalu baik sih, jadi dia masih pikir-pikir dulu," kata Nikita Mirzani. 

Menangis Dihujat Netizen

img_title
Foto : YouTube/ Langit Entertainment

Nikita Mirzani juga menceritakan jika Pak Suhud menangis dihadapannya setelah mendapatkan hujatan dari netizen. Ia menganggap apa yang didapatkan oleh Pak Suhud saat ini merupakan rezekinya sendiri. 

"Nangis banget kejer, orang dia di sini aja masih dihujat sama netizen, dibilang ‘harusnya terima kasih pak karena dipermalukan Baim bapak jadi dapat rezeki’ ya itu keuntungan dia lah. Jadi ya gimana ya susah sih orang kalau udah songong, mau diomongin apapun juga gak bakal kena," ucap Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani pun menyampaikan jika kini sudah menganggap Pak Suhud sebagai bagian dari keluarganya. Untuk itu jika nantinya ia membutuhkan bantuan Nikita akan siap untuk hadir. 

"Oh iya lah gue terlahir bukan dari keluarga kaya, jadi gue tahu bagaimana waktu hidup susah makanya gue selalu menghargai orang susah. Pak suhud punya anak. Kalau anaknya sudah tidak sanggup, nanti gue akan bantu," pungkasnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga