img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ony Syahrial terkenal berkat perannya sebagai Ucil, tuyul baik dan jahil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Selain itu, Ony juga terkenal menjadi dubber Crayon Shinchan versi Indonesia. Namun kini, Ony Syahrial jarang terdengar kabarnya.

Usut punya usut, Ony Syahrial ternyata memutuskan untuk hijrah. Bukan dadakan, Ony Syahrial rupanya memiliki persiapan dan niat untuk memperdalam agama Islam. Lantas, bagaimana kabar Ony Syahrial kini? Scroll yuk!

Hijrah Perdalam Islam Bukan Dadakan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Ony Syahrial memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996 dengan membintangi sinetron Jin dan Jun. Ia lalu kebanjiran tawaran pekerjaan sehingga membintangi sinteron Tuyul dan Mbak Yul. Dari situlah, Ony melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

Bukan hanya sinetron, Ony Syahrial sering menjadi pengisi suara kartun versi Indonesia. Sebut saja kartun Crayon Shinchan, Little Krishna, Cyborg Kuro-Chan, Cardcaptor Sakura, hingga Ikkyu-san pernah meminta Ony sebagai pengisi suaranya. Namun, Ony telah lama tidak terdengar kabarnya. Terakhir, ia membintangi sinetron berjudul Pangeran 2 pada tahun 2016. Sejak itulah, Ony Syahrial seolah tenggelam dari dunia hiburan.

Setelah tidak terdengar kabarnya, Ony Syahrial ternyata memutuskan untuk memperdalam agama Islam. Ia mengaku memutuskan untuk hijrah tidak secara dadakan. Pria berusia 47 tahun itu mengaku tidak menemukan kenyamanan selama menjalani kehidupan.

Topik Terkait