img_title
Foto : Instagram/ @nathalieholscher

IntipSeleb – Usia kandungan Nathalie Holscher istri dari komedian, Sule telah memasuki 7 bulan. Untuk itu keduanya akan menggelar acara siraman dan syukuran 7 bulanan di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. 

Acara ini juga akan disiarkan secara live di kanal YouTube Sule Channel dan Sule Family pada pukul 15.00 WIB. Seperti apa acara yang akan dilaksanakan pada sore ini, Jumat, 15 Oktober 2021? Berikut artikelnya dan linknya. 

7 Bulan Kehamilan

Instagram
Foto : Instagram

Kabar kehamilan Nathalie Holscher sempat membuat publik geger. Sebab, saat itu ia dan Sule sedang terlibat sebuah masalah hingga pisah rumah. Nathalie bahkan mengecek kandungannya sendiri pada saat itu. 

Namun, karena kegigihan Sule dan komunikasi yang baik dengan Nathalie Holscher. Akhirnya mantan DJ itu mau kembali pulang ke rumah pelawak dengan nama asli Entis Sutisna itu. 

Kini, usia kandungan Nathalie Holscher telah menginjak usia ke 7 bulan. Ia pun akan menggelar acara siraman dan syukuran 7 bulanan di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. 

Topik Terkait