img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kekeyi tampak mengunggah video baru di kanal YouTube miliknya, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Dalam video itu ia tampak memoles wajahnya agar mirip dengan salah satu member girlband BLACKPINK yaitu Lisa. 

Dalam video yang berdurasi 20 menit itu, Kekeyi tampak memperlihatkan langkah per langkah saat ia merias wajah hingga mirip Lisa BLACKPINK. Seperti apa hasil makeup itu? Berikut artikelnya. 

Makeup Mirip Lisa BLACKPINK

YouTube/ Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka
Foto : YouTube/ Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

Selebgram, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang dikenal dengan Kekeyi membuat sebuah video baru di kanal YouTube miliknya. Ia memperlihatkan kebolehannya dalam mengubah wajah hingga mirip dengan makeup Lisa BLACKPINK. 

Kekeyi mengaku jika ia sangat mengaggumi Lisa BLACKPINK. Terutama dalam hal makeupdan berpakaian. Untuk itu ia mencoba untuk meniru gaya salah satu foto Lisa di Instagram. 

"Aku lihat Instagramnya Lalisa kaya bagus banget gitu kan makeup-nya. Terus bajunya kaya abu-abu gimana gitu kan aku sebenernya punya baju kaya gini cuma mirip-mirip aja gitu," kata Kekeyi dalam video itu. 

Topik Terkait