img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Usia kandungan Nathalie Holscher, istri dari komedian Sule telah memasuki 7 bulan. Untuk itu keduanya menggelar acara siraman dan syukuran 7 bulanan di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. 

Acara siraman dan syukuran 7 bulanan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu berlangsung dengan sakral dan penuh haru. Acara yang dihadiri oleh anggota keluarga dekat itu dimulai dengan sungkeman hingga siraman. 

Tim IntipSeleb mencoba merangkum acara siraman dan syukuran 7 bulanan yang disiarkan secara live di kanal YouTube Sule Channel dan Sule Family. Seperti apa momen acara itu? Berikut artikelnya. 

Acara siraman dan syukuran 7 bulanan Nathalie Holscher diawali dengan sungkeman. Pada momen itu Nathalie Holscher mencium tangan Sule kemudian berjalan ke arah orang tua masing-masing. 

YouTube/ Sule Channel
Foto : YouTube/ Sule Channel

Usai sungkeman, acara dilanjutkan dengan pengajian dan jualan rujak. Rujak yang dijual merupakan rujak serut yang diracik dari beraneka buah dan racikan bumbu yang memiliki rasa asam, manis, pedas dan segar. Pada momen ini, Nathalie Holscher terlihat sangat bahagia dan menikmati acara adat itu. 

YouTube/ Sule Family
Foto : YouTube/ Sule Family
Topik Terkait