X

IntipSeleb – Sinetron besutan SinemArt bertajuk Buku Harian Seorang Istri semakin seru untuk ditonton karena menghadirkan jalan cerita yang sukses bikin penasaran, dengan diperankan oleh Zoe Jackson dan Cinta Brian sebagai pemeran utamanya.

Kisah romansa antar keduanya kerap membuat pemirsa turut merasakan chemistry yang kuat. Namun, kebersamaan mereka sepertinya akan terusik karena kehadiran Dewi (Claresta Taufan) yang berniat untuk menjebak Dewa (Cinta Brian). Lantas, seperti apa kelanjutan kisah mereka? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kisah Cinta Dewa dan Nana Kembali Diuji

img_title
Foto : Vidio.com

Buku Harian Seorang Istri ditayangkan secara perdana pada 12 Januari 2021 melalui saluran SCTV, dengan dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Tanah Air yakni Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, Hana Saraswati, dan masih banyak lainnya.

Sinetron ini berfokus pada kisah antara Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang perjalanan cintanya tak henti mendapatkan ujian dari sekitarnya.

Cerita bermula saat Dewa menabrak Wawan (Umar Lubis), ayah dari Nana dan terancam dipenjara. Karena tidak ingin menerima hukuman tersebut, Dewa terpaksa menikahi Nana untuk memenuhi keinginan Wawan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga