X

IntipSeleb – Betrand Peto memiliki impian untuk menjadi pemain bola. Namun, tampaknya untuk saat ini putra pertama Ruben Onsu dan Sarwendah itu belum bisa mewujudkan mimpinya. Lantaran postur tubuh yang tidak memenuhi kriteria sebagai pemain sepak bola mewakili negara.

Sebagai orangtua, Ruben dan Sarwendah selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh putranya itu. Mereka dengan sekuat tenaga memberikan dukungan moril hingga materi kepada Betrand. Namun, untuk urusan menjadi pesepak bola, Ruben belum mengizinkan anaknya terjun dalam olahraga kaki itu. 

Betrand ikut turnamen sepak bola

Kesenangan Betrand terhadap bola ditunjukkan lewat salah satu video vlog The Onsu Family di YouTube. Tak tanggung-tanggung, keikutsertaan dalam turnamen bola cowok 14 tahun itu langsung di acara pembukaan kejuaraan nasional. Bahkan, Betrand yang terkenal dengan suara emasnya diberikan kesempatan untuk memandu peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya di acara Liga Topskor U-15. Acara tersebut diadakan pada Minggu, 3 November 2019 lalu.

Ditemani oleh Ruben Onsu, Sarwendah, dan juga Thalia Putri Onsu, Betrand mendapat dukungan penuh saat bertanding. Bahkan, para penggemarnya juga hadir mendukung idolanya dari luar lapangan. Mereka dengan penuh rasa suka membawa spanduk kebanggaan untuk mendukung Betrand di acara pembukaan kejuaraan sepak bola. Mantap!

Saksikan Juga