img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Selebgram, Rachel Vennya akan segera di panggil oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya. Ia akan dimintai keterangan terkait kasus kabur dari karantina usai pulang dari luar negeri. Ibu dua anak ini diketahui menjadi brand ambassador sebuah brand lokal yang melebarkan sayap hingga Amerika Serikat. 

Sebelumnya, terungkap jika Rachel Vennya berhasil kabur dari karantina usai dibantu oleh oknum anggota TNI berinisial FS. Seperti apa keterangan polisi terkait pemeriksaan Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Beri Surat Panggilan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah isu mengenai kabur dari karantina ramai diperbincangkan publik. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya akhirnya akan memanggil selebgram, Rachel Vennya. Surat pemanggilan itu akan dikirim pada hari Senin, 18 Oktober 2021.

"Akan kita selidiki. Kita panggil untuk dimintai keterangan. Hari Senin kita layangkan surat undangan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu, 17 Oktober 2021.

Rachel Vennya pun akan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 21 Oktober 2021. Pihak kepolisian berjanji akan mengusut kasus ini karena dianggap telah cukup membuat masyarakat resah. 

Topik Terkait