img_title
Foto : Instagram/ @da2_ridho

IntipSeleb – Penyanyi dangdut Ridho DA resmi menikah dengan Syifa Aisyah Fauzia, Minggu, 17 Oktober 2021 di Hotel Harmoni, Garut, Jawa Barat. Pernikahan Ridho DA dan sang istri, Syifa Aisyah Fauzia disiarkan langsung pada akun YouTube MOP Channel. 

Dalam prosesi pernikahannya, terlihat Ridho DA sangat gugup. Mau tau seperti apa kegugupan Ridho DA saat prosesi pernikahannya? langsung aja yuk intip bareng IntipSeleb.

Mengulang Dua Kali Ijab Kabul

YouTube/ MOP Channel
Foto : YouTube/ MOP Channel

Penyanyi dangdut dari jebolan acara dangdut besar di Indonesia, Ridho Syafaruddin atau akrab dikenal sebagai Ridho DA telah resmi menikahi sang kekasih yang kini berstatus menjadi istri, Syifa Aisyah Fauziah.

Nampak kegugupan terlihat sangat jelas pada Ridho DA mulai dari acara prosesi berlangsung hingga Ridho DA mengucapkan ijab kabul. Pasalnya, Ridho DA mengucapkan ijab kabul dua kali.

Di mana saat pertama kali sang wali nikah, Rizal Fauzia, ayah dari pengantin wanita mengucapkan ijab kabul, saat membalasmya, Ridho DA lupa dan tidak dapat mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Akhirnya ia mengembuskan napas dan sembari kembali latihan kilat untuk mengucapkan ijab kabul dengan benar setelahnya.

Topik Terkait