img_title
Foto : Instagram/ @staaar_studio

IntipSeleb – Ridho DA akhirnya telah menjadi suami dari sang kekasih Syifa Aisyah Fauziah. Keduanya menggelar akad nikah di sebuah daerah di Jawa Barat. Momen akad nikah terlihat sangat sakral dan khidmat. 

Pada momen itu Ridho DA tampak terlihat tegang hal itu membuat ia sempat mengulang ijab kabul hingga dua kali. Lalu seperti apa momen akad nikah Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah? Yuk langsung di scroll. 

Ridho DA telah melangsungkan akad nikah dan menikahi sang kekasih, Syifa Aisyah Fauziah. Sebelum ijab kabul berlangsung Ridho tampak menunjukkan wajah tegang ketika akan memasuki tempat akad nikah. 

YouTube/ MOP Channel
Foto : YouTube/ MOP Channel

Terlihat keluarga dari Syifa Aisyah Fauziah telah menunggu kedatangan dari Ridho DA dan keluarga. Ketika Ridho tiba dihadapan keluarganya, sang ibu dari Syifa langsung mengalungi bunga kepada Ridho. Ridho juga langsung membalas dengan mencium tangan dari kedua orang tua Syifa.

YouTube/ MOP Channel
Foto : YouTube/ MOP Channel

Pada pernikahan Ridho DA dan Syifa banyak rekan-rekan pedangdut ikut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya ada Danang dan Iis Dahlia yang mengajak turut serta sang suami untuk hadir. Kehadiran Iis memang sengaja diminta Ridho karena menganggap sudah seperti keluarga sendiri. 

Topik Terkait