img_title
Foto : Instagram/syifaaef

IntipSeleb – Resmi mempersunting sang istri, Ridho DA dan Syifa Aisyah kini resmi memulai status barunya menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan Ridho Da dan Syifa Aisyah disiarkan langsung pada akun YouTube MOP Channel.

Di mana acara pernikahan Ridho DA sudah dimulai dari pukul 08.00 WIB untuk akad dan akan melangsungkan acara resepsi pernikahan pada pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya beredar konsep royal wedding yang tertera pada undangan Ridho DA dan Syifa Aisyah menjadi perbincangan publik lantaran mereka disebut bukan anggota keluarga kerajaan. Sehingga komentar terhadap undangan mereka sempat menjadi perhatian.

Hingga akhirnya, prosesi pernikahan berlangsung dan terlihat mengusung adat sunda dan bernama Janji Cinta. Kira-kira seperti apa ya adat yang dilakukan Ridho DA dan Syifa Aisyah? yuk langsung aja scroll ke bawah.

Menggunakan Adat Sunda

youtube/MOP Channel
Foto : youtube/MOP Channel

Konsep royal wedding yang dimasukan dalam undangan Ridho DA dan Syifa Aisyah ternyata menggunakan prosesi adat sunda. Di mana terlihat dalam akad pernikahan tersebut, Ridho DA dan Syifa Aisyah menggunakan baju pengantin khas adat Sunda berwarna putih. 

Topik Terkait