X

IntipSeleb – Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan oleh Tyna kepada Kenang pada 30 Agustus 2021 lalu. 

Melalui sebuah postingan, Tyna Kanna tampak memamerkan momen-momen berharga bersama kedua anaknya Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Ia juga menuliskan pesan cinta pada kedua anaknya itu. Seperti apa pesan yang disampaikan Tyna Kanna? Berikut artikelnya. 

Pesan Cinta untuk Anak

img_title
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski akan berpisah namun keduanya tampak tidak mempermasalahkan mengenai hak asuh anak. 

Hal itu terbukti dari postingan Instagram keduanya yang masih memperlihatkan momen bersama kedua anak mereka. Terbaru, Tyna Kanna tampak menikmati momen bersama dengan sang anak. Ia juga menuliskan pesan cinta pada postingan itu. 

"Cinta mama, selamanya untuk kalian. Ga akan pudar, terus bertambah. Selalu jadi anak2 baiknya mama ya nak. Mama sayang kalian," tulis Tyna Kanna dilansir IntipSeleb dari postingan Instagram, Minggu, 17 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga