img_title
Foto : Instagram/chikajessica88

IntipSeleb – Chika Jessica nampak menghadiri acara resepsi pernikahan Ridho DA dan Syifa yang diadakan di Hotel Harmoni Garut, Minggu (17/10/2021) kemarin. Datang dan bertemu dengan beberapa artis yang juga turut menghadiri resepsi Ridho DA dan Syifa, Chika Jessica duduk di samping Iis Dahlia.

Berbincang dan tertawa, Chika Jessica mengungkapkan keinginannya kepada Iis Dahlia. Terdengar seperti sindiran, Iis Dahlia langsung menutup mulutnya untuk menahan tawa.

Kira-kira apa ya keinginan Chika Jessica sampai Iis Dahlia tak kuasa menahan mulut juga tawanya? yuk langsung aja scroll kebawah untuk tau selengkapnya, check it out!

Ingin Menikah Dan Langsung Hamil

instagram/chikajessica88
Foto : instagram/chikajessica88

Menikmati suasana resepsi, Chika Jessica menikmati obrolan bersama teman-teman yang berada satu meja dengan dirinya. Hal tersebut terlihat dalam postingan Insta Story milik Chika Jessica di halaman Instagram pribadinya. Di mana dalam satu meja itu, terlihat Chika Jessica duduk di samping Iis Dahlia.

Tahu bahwa di setiap acara pesta pernikahan terdapat acara lempar bunga, Chika Jessica percaya mendapatkan jodoh bila mendapatkan bunga dari lemparan sang pengantin. Chika Jessica pun bertanya kepada Iis Dahlia kapan acara lempar bunga dimulai. Lalu Iis Dahlia balik bertanya kepada Chika untuk apa menanyakan hal tersebut. 

Topik Terkait