X

IntipSeleb – Film action terbaik karya anak bangsa yang patut diapresiasi dan diacungi jempol salah satunya adalah film Gundala. Film action Indonesia memang selalu digemari. Lantaran ceritanya yang bagus dan menantang, sehingga  membuat semua penonton film action menjadi ketagihan.

Film action terbaik milik Indonesia lumayan banyak, salah satunya film yang begitu populer pada tahun 2019 lalu dengan jumlah penonton yang luar biasa. Film tersebut berjudul Gundala is Hero, film action terbaik yang dibintangi oleh aktor Abimana Aryasatya dan Lukman Sardi. Lantas apa saja judul film yang termasuk film action terbaik milik Indonesia, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Film Gundala is Hero (2019)

img_title
Foto : Instagram/gundalaishero

Film action terbaik yang disutradarai oleh Joko Anwar ini berhasil meledak di seluruh bioskop tanah air. Film yang dibintangi langsung oleh Abimana Aryasatya, Lukman Sardi dan Pevita Pearce tersebut rilis pada tanggal 29 Agustus 2019. Film action ini karya Screenplay Films dan diangkat berdasarkan cerita karakter pahlawan Indonesia di tahun 1969 yang dibuat oleh Harya Suraminata.

Film yang berdurasi 123 menit ini berhasil menggebrak bioskop tanah air sejak hari pertama tayang. Menceritakan pahlawan Indonesia yang seperti super hero memakai atribut bertopeng, bak super hero di luar negeri lainnya.

Joko Anwar memilih Abimana Aryasatya untuk memerankan tokoh Sancaka (Gundala) karena sesuai dan terlihat sempurna. Auranya lembut, namun begitu kuat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga