img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Film Losmen Bu Broto akan segera tayang di bioskop pada 18 November 2021 mendatang. Film garapan rumah produksi Paragon Pictures yang berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, Ideoworks.id dan Fourcolours Films juga baru saja merilis trailer resmi. 

Trailer dengan durasi dua menit lebih itu memperlihatkan bagaimana kehangatan yang ada dalam Losmen yang dikelola oleh Bu Broto dan Pak Broto. Seperti apa trailer dalam film ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Trailer Resmi

Instagram/ @losmenbubroto
Foto : Instagram/ @losmenbubroto

Losmen Bu Broto dipastikan akan diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 18 November 2021. Sebelum dirilis film ini sempat mengeluarkan trailer terbarunya yang berdurasi dua menit lebih. 

Trailer itu dibuka dengan suasana hangat dan rasa kekeluargaan yang hadir di Losmen yang dikelola oleh Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya yaitu Pur, Sri, dan Tarjo. Namun, sebuah masalah besar menimbulkan perpecahan, memperbesar bibit konflik yang sudah lama tertanam antara Bu Broto, Pur, dan Sri. 

Bagaimana kelanjutan kisah dari Losmen Bu Broto? dan apakah akan selamanya kehilangan kehangatan khas nya? Saksikan langsung saat film Losmen Bu Broto tayang. 

Topik Terkait