img_title
Foto : YouTube/BoyWilliam

IntipSeleb – Rachel Vennya akhirnya klarifikasi alasan dirinya sampai kabur saat karantina karena rindu dengan kedua anaknya. Penjelasan Rachel Vennya tersebut baru saja diunggah dalam akun YouTube Boy William. Rachel Vennya yang terlihat murung dan sedih menjelaskan duduk masalahnya yang bisa menyebabkan dirinya tidak taat aturan pemerintah.

Kekasih Salim Nauderer ini namanya sedang panas diperbincangkan publik dan selebriti lain di jagat maya. Diolok-olok akan dijadikan Duta Karantina, akhirnya Rachel Vennya klarifikasi penyebab dirinya bisa nekat kabur dan tinggalkan masa karantinanya. Rachel yang menjelaskan kronologisnya dalam unggahan akun YouTube Boy William sembari raut wajah yang sedih. Seperti apa penjelasan Rachel Vennya terkait aksinya yang kabur saat karantina, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rachel Vennya Kabur Saat Karantina Karena Rindu Anak

YouTube/BoyWilliam
Foto : YouTube/BoyWilliam

Dalam unggahan YouTube terbaru Boy William, Rachel Vennya klarifikasi dan menuturkan secara jelas bagaimana dirinya nekat meninggalkan wisma atlet dalam masa karantinanya. Rachel yang menyebutkan karena tidak dapat menahan rindu pada kedua anaknya, memutuskan untuk kabur dan menemui anaknya yaitu Xabiru dan Chava.

Rachel Vennya pun menjelaskan jika sikapnya tersebut memang salah dan melanggar aturan pemerintah, Rachel yang kabur saat masa karantinya setelah ia pulang dari USA dan karantina di wisma atlet selama 8 hari. Namun Rachel Vennya kabur saat 3 hari masa karantinanya. 

Rachel Vennya nekat kabur karena rasa rindunya kepada sang anak yang tidak bisa ia bendung lagi, Rachel pun membenarkan jika perbuatannya tersebut sudah salah dan menyeleweng aturan pemerintah.

Topik Terkait