img_title
Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

IntipSeleb – DJ Katty Butterfly yang berasal dari Thailand yang dahulu dituding seorang transgender namun resmi menjadi mualaf kini menjadi perbincangan hangat netizen.  Menjadi seorang mualaf yang masih kerap tampil seksi dan menggoda, membuat kekasih Aiman Ricky ini banjir komentar pedas netizen tanah air.

Pemilik nama asli Poltee Kattarey ini resmi berpindah agama pada 29 Oktober 2020 lalu dan menjadi seorang mualaf. Kabar tersebut ia unggah dalam akun instagramnya. DJ Katty yang masih saja tampil seksi dengan busana pendeknya membuat netizen mengolok-ngolok akan dirinya yang kerap beberapa kali  mengenkan hijab. Seperti apa potret seksi dan menggoda DJ Katty Butterfly, berikut IntipSeleb rangkum potretnya.

Resmi memeluk agama islam dan menjadi soerang mualaf membuat DJ Katty Butterfly semakin diperhatikan warganet dalam bersikap dan berbusana. Namanya sempat membuat netizen heboh lantaran ia yang berpindah agama dipandu langsung oleh Gus Miftah dan ditemani sang kekasih.

Instagram/dj_kattybutterfly36
Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

Kedekatannya dengan pesinetron Aiman Ricky membuat netizen menyebutkan alasan wanita berdarah Thailand ini memutuskan pindah agama. DJ Katty seringkali mengunggah potret dirinya yang seksi dan menggoda ke akun instagram pribadi miiknya @dj_kattybutterfly36. DJ Katty yang terlihat sedang berfoto di bandara dengan mengenakan pakaian hitam-hitam mini, dengan pose yang buat netizen melohok.

Instagram/dj_kattybutterfly36
Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

Ibu satu anak ini memang sering sekali ber-pose seksi kemudian ia unggah dalam akun instagramnya. Meski usianya sudah menginjak 32 tahun, namun bentuk tubuhnya yang langsing dan seksi, membuat DJ Katty Butterfly bak masih remaja. Food vloger tersebut baru saja mengunggah pose seksinya dengan anting cumi yang membuat netizen salfok.

Topik Terkait