img_title
Foto : YouTube/BoyWilliam

IntipSeleb – Rachel Vennya Roland mengaku jika dirinya tidak melakukan sama sekali karantina di wisma atlet. Kabar yang ramai tentang ia meminta satu kamar pada saat karantina dengan kekasihnya Salim Nauderer, tampaknya ditepis dengan tegas dalam YouTube Boy William oleh Rachel Vennya. Mengungkapkan jika Rachel tidak pernah karantina di wisma atlet membuat netizen geram dan menyebut Rachel Vennya pembohong.

Akun gosip sempat mengunggah bukti-bukti bahwa Rachel Vennya da Salim Nauderer tengah melakukan karantina di wisma atlet dan satu kamar. Seperti apa pernyataan Rachel Vennya soal dirinya yang mengaku tidak karantina di wisma atlet? Berikut IntitpSeleb rangkum artikelnya.

Tidak Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya di Cap Pembohong

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Mengaku jika dirinya tidak pernah melakukan karantina di wisma atlet, membuat Rachel Vennya banjir hujatan. Kabar yang beredar tentang dirinya yang meminta dikarantina satu kamar dengan kekasihnya Salim Nauderer,  Rachel Vennya justru mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Dalam klarifikasinya di YouTube Boy William, Rachel Vennya sempat ditanya terkait dirinya yang ingin satu kamar saat karantina di wisma atlet bersama dengan Salim Nauderer. Hal tersebut tampaknya dibantah keras oleh Rachel Vennya. Ia mengungkapkan tidak pernah sama sekali melakukan karantina di wisma atlet denganSalim Nauderer.

“Tapi aku tidak sama sekali di wisma atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga..karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali, aku tidak menginap di wisma atlet,” ujar Rachel Vennya dengan tegas dalam unggahan YouTube Boy William, dilansir IntipSeleb Selasa, 19 Oktober 2021.

Topik Terkait