img_title
Foto : Instagram/dina_keke_windy

IntipSeleb – Musisi Ariel NOAH dan aktris kenamaan Dina Lorenza sempat jadi buah bibir. Mereka dijodoh-jodohkan karena sempat salah tingkah ketika keduanya terlibat konten memasak di YouTube icip icip DinaKekeWendy. Dalam momen itu, Cut Keke dan Windy Wulandari menggoda Dina Lorenza saat Ariel membahas soal rencana pernikahan.

Kehadiran dan tingkah mantan kekasih Luna Maya itu malah bikin Dina gugup dan menyebabkan dirinya salah berucap. Netizen malah senang melihat keduanya karena dianggap cocok. Hal ini dikarenakan Ariel NOAH sudah pernah gagal berumah tangga dan tak jadi menikah dengan Luna Maya. Lalu, Dina Lorenza juga telah lama bercerai dari Ghatan Saleh Hilabi.

Oleh karena momen itu jadi heboh oleh netizen, Ariel NOAH angkat bicara. Apa kata mantan kekasih Sophita Latjuba tersebut? Klik halaman selanjutnya ya!

Akui Sudah Lama Kenal dengan Dina Lorenza

Instagram
Foto : Instagram

Dalam sebuah sesi wawancara virtual eksklusif "Ngawangkong Ep. 12" di kanal YouTube Armand Maulana, pria bernama lengkap Nazril Irham itu menjelaskan bagaimana keadaan sebenarnya saat syuting. Ariel mengaku bahwa dia dan Dina Lorenza sudah saling kenal sejak lama.

"Oh sebenernya sih biasa aja, sebetulnya tuh gini. kenalnya udah lama, lama banget. Kemarin itu kebetulan Dina juga punya program, jadi bantuin buat programnya diundang jadi bintang tamu," kata Ariel menjawab pertanyaan Armand soal kedekatannya dengan Dina Lorenza.

Topik Terkait