img_title
Foto : Instagram/salimnauderer

IntipSeleb – Netizen ramai-ramai menduga Rachel Vennya dan Salim Nauderer dekat sebelum resmi bercerai dari Niko Al Hakim. Dugaan ini muncul karena melihat stampel bertuliskan November 2020 dalam pertemuan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Atas dugaan ini, netizen ramai-ramai mengungkit awal mula hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Bahkan, ada juga yang menyinggung pengakuan Rachel soal pernikahannya dan Niko Al Hakim telah runtuh sejak Agustus 2020. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Rachel Vennya Diduga Dekat dengan Salim Nauderer Sebelum Resmi Cerai

Twitter
Foto : Twitter

Rachel Vennya resmi bercerai dari Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021. Sebelumnya, Rachel diam-diam menggugat cerai pada 20 Januari 2021 lalu. Beberapa bulan setelah bercerai, Rachel sudah memiliki pacar baru yakni Salim Nauderer.

Namun, beberapa netizen menduga jika Rachel Vennya dan Salim Nauderer dekat sebelum resmi cerai dari Niko Al Hakim. Hal ini terlihat dari stampel dengan tanggal 10 November 2020 di hadiah buatan Salim untuk Rachel.

“Nemu di Twitter. Liat stempel yg disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce,” tulis pengguna Twitter di akun @AREAJULID, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Topik Terkait