img_title
Foto : Instagram/gosipviral

IntipSeleb – Foto lama Syahrini beredar kembali di media sosial membuat warganet heboh. Potret Syahrini saat menjadi penyanyi dangdut, kembali tersebar dan di capture oleh akun gosip sehingga ramai diburu netizen.

Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu membuat jagat maya heboh memperbincangkannya, lantaran wajah Syahrini yang berbeda dengan sekarang. Penasaran seperti apa potret wajah Syahrini saat menjadi penyanyi dangdut? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Penampilan Syahrini Saat Jadi Penyayi Dangdut

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Syahrini yang ternyata mantan penyanyi dangdut bersama adiknya Aisyah Rani heboh diperbincangkan di media sosial. Penampilan dan wajah Syahrini justru membuat netizen terkecoh, lantaran biasanya yang terlihat cetar dan serba glamour, kali ini Syahrini terlihat lebih sederhana.

Istri Reino Barack ini membuat netizen tanah air berbondong-bondong hiasi kolom komentar akun gosip @lambeturah_official untuk mengkritik dirinya.

Komentar pedas netizen terhadap foto Syahrini terdahulu saat menjadi penynayi dangdut dengan penampilan yang terlihat jauh dengan sekarang, justru tidak digubris sama sekali oleh pemilik jargon “maju mundur cantik”.

Topik Terkait