img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Stefan William dan Celine Evangelista diam-diam telah resmi bercerai pada Senin, 18 Oktober 2021. Hal ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

"Disini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdsssrkan spp yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno di kantornya, Selasa, 18 Oktober 2021 kepada awak media.

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," sambungnya.

Perceraian antara Stefan William dan Celine Evangelista diputus secara verstek. Meski begitu, Stefan tetap diwajibkan untuk memberi nafkah kepada Celine dan anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," lanjut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Sebelumnya, keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista pertama kali berhembus pada awal tahun 2021. Keduanya dikabarkan pisah rumah hingga memberikan kode perpisahan di media sosial. 

Namun, Celine menegaskan tidak ada unsur orang ketiga dalam permasalahannya. Tetapi baru-baru ini, Celine Evangelista menangis pilu saat melihat video Stefan William bermesraan dengan wanita lain. Kini, keduanya telah resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 5 tahun.

Topik Terkait