img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier kembali mendapat teguran dan surat somasi atas kontennya yang disebut telah menghina status pekerja sosial. Dalam unggahan YouTubenya bersama Nikita Mirzani pada hari Rabu kemarin, Deddy yang tengah membahas terkait sanksi yang pantas untuk Rachel Vennya agar ia tidak mengulangi kesalahannya yang membuat masyarakat resah. Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani menyebutkan jika Rachel sebaiknya diberi sanksi sesuatu yang berguna untuk masyarakat seperti pekerja sosial.

Surat teguran dari Propeksos Indonesia untuk Deddy Corbuzier yang dianggap telah menghina terhadap profesi yang terhormat yakni pekerja sosial. Deddy yang merasa kesal jika dirinya tidak sama sekali menjatuhkan atau menghina pekerja sosial dalam konten YouTubenya, justru Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani menuturkan jika pekerja sosial adalah profesi yang terpuji. Seperti apa ungkapan kekesalan Deddy Corbuzier yang menyebutkan lebay terhadap orang yang mensomasi dirinya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Deddy Corbuzier Geram, Dirinya di Somasi Propeksos Indonesia

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Deddy Corbuzier merasa kesal atas surat somasi yang diberikan oleh Propeksos (Profesi Pekerja Sosial) atas konten YouTube Deddy yang dianggap telah menghina dan merendahkan martabat pekerja sosial. Dalam podcast Close the Door bersama Nikita Mirzani, Deddy yang tengah membahas kasus Rachel Vennya dan kira-kira sanksi apa yang diberikan untuk Rachel Vennya yang bermanfaat bagi masyarakat umum.

Dalam obrolannya bersama Nikita Mirzani, Deddy dan Nikita menyebutkan jika Rachel sebaiknya bekerja atau menjadi pekerja sosial seperti menyapu jalanan agar dirinya bermanfaat untuk banyak orang dan tidak membuat heboh satu Indonesia.

Adanya surat edaran teguran untuk Deddy  Corbuzier yang berupa email, Deddy merasa jika Propeksos telah salah paham dan kurang pintar mengartikan apa yang Deddy obrolkan dengan Nikita Mirzani dalam podcastnya. Tidak hanya itu Deddy Corbuzier pun turut mengunggah dalam instastorynya jika kalau dirinya salah maka akan mengaku salah, namun kali ini sudah sangat lebay, jadi Deddy Corbuzier tunggu kelanjutan somasinya.

Topik Terkait