img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb – Tante Ernie atau Ernie Judojono akhirnya kembali ke media sosial setelah sempat berduka atas meninggalnya sang ibunda, Elly Sulastri pada Senin, 11 Oktober 2021 lalu.

Kembalinya Tante Ernie di media sosial Instagram disambut meriah oleh warganet. Namun, tak sedikit juga yang salah fokus ke ekspresi Tante Ernie. Kok bisa? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ungkap Kerinduan Pasca ‘Menghilang’

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Tante Ernie sebelumnya sempat berduka atas meninggalnya sang ibunda, Elly Sulastri pada 11 Oktober 2021. Ia mengumumkan kepergian sang ibunda di Instagram, diiringi dengan ucapan pilu selamat tinggal Tante Ernie kepada sang ibunda.

Selama sepekan lebih menghilang dari media sosial, Tante Ernie akhirnya muncul kembali. Ia mengaku rindu dengan para penggemar dan rutinitasnya untuk membagikan foto-foto seksi ke Instagram. Namun, kala itu, Tante Ernie masih tenggelam dalam duka.

“Hellooo.. Kangen banget deh ih.. Sudah seminggu lebih, gak pernah posting foto, masih sediiihh banget kehilangan ibuku tercinta,” tulis Tante Ernie melalui Instagramnya @himynameisernie, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Topik Terkait