img_title
Foto : Instagram/ria.travelwithmeri @stefannwilliam

IntiSeleb Ria Andrews tiba-tiba saja namanya ramai muncul di media sosial. Pasalnya, video viral sosok wanita yang tengah bermesraan dengan Stefan William beberapa waktu lalu menyeret nama Ria Andrews.

Usai drama panjang rumah tangganya, Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai dan tampaknya sudah memiliki jalan masing-masing. Video Stefan yang terciduk sedang bersama wanita di salah satu kafe di Bali, membuat nama Ria Andrews disorot. Seperti apa sosok wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Stefan William saat ini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ria Andrews yang digadang-gadang tengah dekat dengan mantan suami Celine Evangelista, tampaknya merupakan wanita bule yang berasal dari London, Inggris. Video dirinya yang tengah duduk dipangkuan Stefan William beberapa waktu lalu, heboh di media sosial dan membuat Celine Evangelista menangis.

Instagram/ria.travelwithmeri
Foto : Instagram/ria.travelwithmeri

Rumor kedekatan Ria Andrews dengan Stefan William dan mampu menggantikan sosok Celine Evangelista, justru menuai banyak kontroversi. Bagaimana tidak, seorang travel blogger yang tinggal di Bali tersebut dikabarkan dapat meluluhkan hati Stefan William.

Instagram/ria.travelwithmeri
Foto : Instagram/ria.travelwithmeri

Stefan William juga menyinggung sosok wanita yang bersamanya di video viral tersebut, ia akui adalah sosok yang tengah dekat dengan dirinya saat ini. Namun, Stefan menegaskan jika wanita tersebut bukanlah orang ketiga antara rumah tangganya dengan Celine Evangelista berakhir.

Topik Terkait