img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Rachel Vennya bersama sang kekasih Salim Nauderer tiba di Polda Metro Jaya. Ia datang untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan kabur dari karantina COVID-19 usai pulang dari luar negeri. 

Tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 14.15 WIB, Rachel Vennya sama sekali tidak mengucapkan apapun. Ia bersama dengan Salim Nauderer langsung berjalan menerobos awak media yang mencoba untuk meminta konfirmasi kepadanya. Ia memilih untuk bungkam dan terus berjalan ke arah Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer datang dengan pakaian yang senada menggunakan kemeja berwarna putih. Keduanya ditemani beberapa orang yang diduga merupakan tim kuasa hukumnya. 

Seperti yang diketahui, selebgram Rachel Vennya dikabarkan kabur saat karantina COVID-19. Ia juga disebut-sebut tinggal satu kamar yang sama dengan sang kekasih Salim Nauderer pada masa karantina itu. Kini diketahui dari Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan jika Rachel Vennya diketahui kabur dengan dibantu oleh oknum anggota TNI yang bertugas di bandara Soekarno-Hatta berinisial FS. 

Untuk itu, atas perintah Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad COVID-19, maka proses pemeriksaan dan penyidikan terhadap oknum tersebut akan dilakukan secepatnya. Selain itu, penyelidikan terhadap kasus Rachel Vennya juga terus dilakukan terhadap tenaga sektor kesehatan, tenaga pengamanan dan penyelenggara karantina lainnya agar diperoleh hasil yang maksimal sebagai bahan evaluasi. (nes)

Topik Terkait