img_title
Foto : Instagram/@boywilliam17

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari aktor ganteng Boy William. Ia telah menggelar acara tunangan dengan kekasihnya, Karen Vendela pada Kamis, 28 November 2019 silam. Baik Boy maupun Karen mengabadikan momen bahagia itu di Instagram masing-masing. Penggemar dan beberapa publik figur membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. 

Boy yang sering tampil di layar kaca dan sukses itu menarik perhatian publik. Pasalnya, latar belakang keluarga calon istrinya juga dari keluarga terpandang. Calon mertuanya merupakan salah satu pengusaha motor dan sosialita kaya. Jangan heran kalau pesta tunangan mereka digelar dengan sangat mewah. Tak hanya acara tunangan yang mewah, rumah pribadi cowok 28 tahun itu juga terkenal dengan kemewahan. Bagaimana mewahnya rumah Boy William? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mewahnya Pesta Tunangan Boy William dan Karen Vendela

Seperti yang direkam oleh tim GTV-Reality, rumah Boy William terlihat mewah. Ia memilih warna cat bernuansa putih abu-abu sebagai gaya rumahnya. Warna putih dan abu-abu identik dengan rumah yang minimalis. Seperti kebanyakan orang, tampak depan rumahnya diisi dengan garasi mobil yang cukup lebar dengan tangga kecil menuju ruang tamu.

Boy William

Kalau ini, kamar pribadi Boy William. Di sana terdapat meja yang diisi dengan koleksi-koleksinya. Terlihat juga TV dengan layar yang cukup lebar dipasang pada tembok. Ia juga memilih meja panjang putih diletakkan di bawah TV.

Boy William

Topik Terkait