img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Andmesh Kamaleng dan Stephanie Poetri berhasil menang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang digelar di Jepang pada Rabu, 4 Desember 2019. 

Diketahui sebelumnya, Andmesh Kamaleng meraih piala pertamanya di ajang AMI Awards 2019. Penyanyi pendatang baru itu​ berhasil membawa pulang piala dari kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik. Di kategori itu, Andmesh mengalahkan penyanyi terbaik pria Indonesia lainnya, seperti Ardhito Pramono, Judika, Kunto Aji, Pamungkas hingga Rizky Febian.

Raih penghargaan di MAMA 2019

Andmesh Kamaleng

Kini, Andmesh Kamaleng meraih penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Andmesh dinobatkan sebagai Best Asian Artist 2019 dari Indonesia. Prestasi ini tampaknya diraih penyanyi jebolan ajang Rising Star Indonesia itu berkaitan dengan lagu pertamanya berjudul Cinta Luar Biasa yang begitu meledak dipasaran.

Bahkan lagu ini sempat dinyanyikan ulang oleh dua member boyband asal Korea Selatan, NCT127 yakni Haechan dan Doyoung. Andmesh Kamaleng pun merasa sebuah kebanggaan untuknya bisa meraih penghargaan ini.

"Mama 2019, saya Andmesh Kamaleng dari Indonesia. Terima kasih atas penghargaan ini, suatu kehormatan bagi saya mendapat penghargaan ini. Dan juga terima kasih sudah mencintai lagu Cinta Luar Biasa," ujar Andmesh Kamaleng dengan bahasa Inggris dalam video yang ditayangkan MAMA 2019 seperti dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait