X

IntipSeleb – Selebgram, Rachel Vennya dan sang kekasih Salim Nauderer akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia diperiksa selama 9 jam usai kabur dari karantina COVID-19 setelah pulang dari luar negeri. 

Usai menjalani pemeriksaan, Rachel Vennya langsung menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Lalu seperti apa momen keluarnya Rachel Vennya dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya? Berikut artikelnya. 

Sampaikan Permintaan Maaf

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan setelah disebut kabur dari karantina usai pulang dari luar negeri. Ia menjalani pemeriksaan sekitar kurang lebih dari 9 jam. Keluar pada pukul 22.50 WIB Rachel langsung menyampaikan permintaan maafnya. 

"Teman-teman semuanya Saya, Maulida, Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan sudah meresahkan masyarakat," ucap Rachel Vennya di Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Oktober 2021.

Rachel Vennya juga berjanji dirinya akan menjalani proses hukum yang berlaku dengan baik. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat dan penggemar yang masih mendoakannya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga