img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mulai dari orang biasa, sesama pekerja seni, hingga miliarder, siapa sih yang tak mau menikah dengan artis cantik dan multi talenta. Sehingga artis menikah dengan para pengusaha kaya raya alias konglomerat jadi idaman banyak kaum hawa. Hubungan mereka bahkan bisa tak terendus awak media hingga keduanya resmi menikah dan diumumkan.

Lalu, siapa saja ya artis Indonesia yang menikah dengan para konglomerat? IntipSeleb merangkum ada 8 artis cantik papan atas yang dipinang oleh pria tampan nan kaya raya harta gak habis tujuh turunan. Scroll ya!

Nia Ramadhani

Instagram/ @ardibakrie
Foto : Instagram/ @ardibakrie

Nia Ramadhani menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Pernikahan keduanya pun berlangsung meriah dan disinyalir memakan biaya hingga miliaran rupiah.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie merupakan anak dari pengusaha ternama di Indonesia, Aburizal Bakrie, dan termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Keluarga Bakrie sendiri diketahui memiliki usaha di berbagai bidang, dari pertambangan hingga telekomunikasi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka juga punya rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Sultan banget ya, guys!

Topik Terkait