img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar acara pemberkatan pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. 

Vincent kemudian membeberkan kisah awal pertemuannya dengan Jessica Iskandar. Ia mengaku pertemuan itu terjadi karena Bastian Steel. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gegara Bastian Steel, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bertemu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Vincent Verhaag menceritakan awal kisah pertemuannya dengan Jessica Iskandar yang kini menjadi istrinya. Ia mengaku pertemuan itu terjadi karena tindakan Bastian Steel. 

Saat itu, Bastian Steel iseng mengirimkan pesan DM Instagram ke Jessica Iskandar dan mengajaknya untuk berkumpul. Dengan santai dan bahagia, Jessica Iskandar yang disapa Jedar ini kemudian merespons dengan baik dan mengajaknya untuk bermain ke rumahnya. 

“Jadi pertama kali ketemu itu dari mutual friend, Bastian Steel, dia lagi liburan di Bali nginep di hotel. Dari situ aku buka IG (Instagram) tiba-tiba dia nongol Jessica di eksplor. Terus aku lihat ‘wow, she's in Bali’. Bastian steel kan memang tengil dia ngejapri Jess diam-diam. Let's go sunset.,” ucap Vincent lewat konfrensi pers via zoom, 22 Oktober 2021.

Topik Terkait