img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Anting merupakan salah satu aksesori kecil tapi menawan. Umumnya, dua telinga wanita sengaja dibolongi untuk dipasangi satu anting. Tak hanya menawan, beberapa wanita memilih gaya dan model anting kesukaannya untuk dipasang di telinga.

Namun, berbeda dengan beberapa artis di bawah ini yang memasang anting selain di telinga. Mereka sengaja melubangi bagian tertentu untuk dipasangi anting. Bagian tubuh itu biasanya di hidung, perut, dan lidah. Keputusan mereka untuk melubangi bagian tubuh tertentu itu membuatnya percaya diri. Bahkan delapan artis di bawah ini terlihat lebih mencolok dan cantik saat memasang anting selain di telinga. Siapa saja artis Tanah Air pasang tindik? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 10 Artis Cantik Bikin Tato di Pergelangan Tangan, Penuh Makna

Cindercella

CindercellaSumber: Instagram/@cindercella

Beauty vlogger Cindercella ini memilih hidung sebagai bagian wajah yang dilubangi untuk dipasang anting. Ia sering tampil dengan tindik di hidungnya yang menjadi ciri khas, baik di media sosial maupun di layar kaca. Maru, sapaan akrabnya juga menindik telinga selain bagian yang umum itu. Ia beberapa kali memasang lebih dari satu anting di telinganya.

Tasya Farasya

Topik Terkait