X

IntipSeleb – Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang diperankan oleh Hana Saraswati yang berperan sebagai pelakor dan perusak rumah tangga Nana dan Dewa. Upaya untuk menyingkirkan Nana dan memiliki Dewa seutuhnya tampaknya gagal tidak sesuai recana Alya.

Gadis kelahiran Pasadena, California ini memang terbilang sering membintangi sinetron dengan karakter antagonis dan peran pelakor. Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini, Hana Saraswati berperan menjadi Alya yang jahat dan telah menukarkan anak Hana dan Dewa dengan bayi lainnya. Kejahatannya tersebut dibantu oleh Kevin yang ikut serta dalam menukarkan Junior. Seperti apa kejahatan Alya dan Kevin saat menukarkan Junior anak dari Nana dan Dewa? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nana dan Dewa Tampak Semakin Bahagia Sejak Junior Lahir

img_title
Foto : Instagram/bukuharianseorangistri

Kehidupan Nana dan Dewa semakin terlihat bahagia sejak Nana melahirkan Junior. Namun seketika menjadi berubah saat, Junior harus dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa dan akhirnya di inkubator.

Nana dan Dewa tidak mengetahui jika selama perjalanan menuju rumah sakit, bayi yang bersamanya adalah bukan Junior yang asli. Kevin dan Alya yang sudah menukarkan Junior dengan bayi lain, dan membawa Junior asli ke rumah Alya untuk dirawat dan dijadikan anaknya.

Aksi jahat Alya dan Kevin tersebut membuat penonton gemas dan merasa kesal, lantaran ada saja aksi jahat Alya yang dilakukan kepada Nana dan Dewa. Setelah gagal menyingkirkan Nana dan merebut Dewa, kini Alya justru membawa Junior ke pelukannya untuk dijadikan alat dikemudian hari.

Berita Terkait :

Saksikan Juga