img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine selebgram bertubuh seksi ini sering sekali mengumbar potret dirinya yang mengenakan bikini di pantai dan memamerkan bagian di tubuhnya.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini memang sering sekali berlibur ke Bali untuk berfoto ria di pantai menggunakan bikini. Selain terkenal seksi, Anya Geraldine juga sering membuat warganet salfok dan gigit jari ketika melihat unggahan potret Anya di instagram pribadinya. Lantas seperti apa potret Anya Geraldine yang mengumbar tubuhnya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Anya Geraldine yang baru-baru ini sering sekali mengunggah potret seksinya yang tengah berbikini di pantai pulau Bali membuat netizen melongo dan salfok. Gadis berusia 26 tahun ini memang kerap membuat mata netizen bingung dengan potretnya mengenakan bikini dan memperlihatkan bagian-bagian tertentu di tubuhnya.

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Liburan panjangnya di Bali, membuat Anya Geraldine tak kunjung kembali ke Jakarta. Wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini memamerkan potret seksinya yang sedang berfoto di air terjun dengan mengenakan bikini putih dan pose yang menggoda. Anya yang terlihat santai, mengundang warganet untuk berkomentar nakal dalam unggahan instagramnya.

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Pemain film Yowis Ben 3 ini baru saja menggemparkan jagat maya, lantaran aksi mandi Anya Geraldine yang lama dan membuat netizen bertanya-tanya. Potret Anya yang sedang berendam di bathtub dipenuhi dengan bunga mawar merah, membuat aura seksi Anya Geraldine semakin terpancar.

Topik Terkait